Banom Dan Lembaga, Berita

TIM NU PEDULI KABUPATEN LAMONGAN GELAR RAPAT KORDINASI

TIM NU PEDULI KABUPATEN LAMONGAN GELAR RAPAT KORDINASI Jumat,04 Januari 2019.
[Gambar 50.jpg]

Tim NU Peduli hari ini menggelar rapat kordinasi untuk mempersiapkan POS NU PEDULI kabupaten Lamongan.

“Di laksanakan nya rapat pada hari ini (Jumat,04/01/2019) “. Rapat kali ini juga mengundang dari unsur lembaga dan banom yaitu dari LPBINU, LAZISNU, PC PMII, PC ANSOR, PC IPNU-IPPNU, PAGAR NUSA dan PC FATAYAT Lamongan.

Ainur Rofiq (Ketua LPBI NU Lamongan) Mengatakan, Terkait pembentukan POS NU PEDULI ini LPBINU Lamongan menyarankan bantuan masuk berupa makanan ringan, obat-obatan, dan juga uang. Selain itu kita harus mempersiapkan orang-orang yang harus stanby untuk menjaga di POS guna untuk memperlancar segala bantuan yang masuk di POS NU PEDULI ini.
Melanjutkan, Dedik Wijayanto (Sekertaris LAZISNU) menambahkan, segala sesuatu yang di butuhkan di pos NU peduli harus di persiapkan se maksimal mungkin, mulai dari perlengkapan pos dan juga orang-orang yang di tugaskan untuk berjaga.

Selanjutnya, menurut Anas Mahfud (Koordinator Pos NU Peduli) Pembagian jadwal jaga kita isi dengan 4 orang yang stanby dari pagi sampai malam untuk bisa menerima setiap bantuan yang masuk di Pos NU PEDULI yang bertempat di kantor PCNU Lamongan.

Terkait pembentukan relawan untuk di terjunkan langsung ke tempat bencana nanti kita akan gelar rapat tindak lanjut dengan lembaga-lembaga dan juga banom yang ada di PCNU Lamongan pada akhir bulan Januari 2019 ini.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *