Berita

PKPT Unisla Fokus kaderisasi

Pimpinan Komistariat perguruan tinggi ikatan pelajar nahdhotul ulama’ ikatan pelajar putri nahdlotul ulama’ (PKPT IPNU IPPNU) universitas islam lamongan (UNISLA) menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota Mahasiswa ke 6 (MAKESTAMA VI) yang mana kegiatan ini gerbang awal cikal bakal masuk menjadi anggota kader IPNU IPPNU.
kegiatan ini di selenggarakan hari jum.at-ahad (02-04/10) di kantor majlis wakil cabang Nahdlotul ulama’ karanggeneng,
yang di buka langsung oleh PC IPNU Lamongan (Rekan Zaki Fanani)

Acara ini di hadiri para pembina majlis alumni PKPT IPNU IPPNU Unisla, PC IPNU IPPNU Lamongan, PKPT-PAC IPNU IPPNU Se Lamongan, PKPT IPNU IPPNU UINSA Surabaya, PK PMII Unisla Veteran Dan serta Pengurus MWC NU karanggeneng.

Dalam kegiatan kali ini Puluhan peserta di gembleng dg berbagai materi mulai penguatan kaderisasi, ke lembagaan sampai ajaran ke NU an dan ke Indonesian dg bekal ini peserta di harapkan menjadi Mahasiswa NU yg mampu memberikan solusi pada setiap problem yg terjadi di era milenial ini.

Menurut nya, MAKESTA ke VI adalah salah satu langka kaderisasi untuk mencetak kader yang militan, yang mempunyai sikap tangung jawab, yg siap di pakai di dunia kampus, masyarakat maupun daerah masing masing.
Seruan ayo menjadi INDONESIA, ayo menjadi NU, ayo menjadi Mahasiswa IPNU IPPNU, awal kaderisasi NU. untuk memberi semangat bagi para kader kader peserta MAKESTA. Ucap ketua PKPT IPNU (Rekan agung prastio)

Pada makesta kali ini panitia penyelenggara mengangkat tema “natas nitis netes ing manunggaling ipnu ippnu”

Yang mana di harapkan kader kader bisa istiqomah dan berjuang menetaskan atau mencetak kader kader selanjutnya yng bisa menerukan organisasi IPNU IPPNU semakin jaya lagi (Red)

Previous ArticleNext Article

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *